Cara Mengetahui Sandi Email Yang Lupa

Cara Mengetahui Sandi Email Yang Lupa


* Kebanyakan orang memiliki banyak akun email, tetapi Kamu biasanya dapat menemukan kata sandi yang terlupa menggunakan web.

Untuk melakukan ini, masuk ke akun email Kamu di web dan ubah kata sandi Kamu.

Selanjutnya, gunakan Google untuk menjalankan pencarian alamat email yang ingin Kamu pulihkan.

Google biasanya akan mengembalikan situs web tempat Kamu dapat dengan mudah menemukan kata sandi yang terlupakan untuk akun email Kamu.

Beberapa situs web akan meminta Kamu untuk memasukkan kata sandi lama sebelum memberi Kamu tautan ke halaman pengaturan ulang kata sandi Kamu.

Setelah Kamu menemukan tautan untuk mengatur ulang kata sandi Kamu, ikuti petunjuk di layar untuk menyelartikelkan prosesnya.

Ingatlah bahwa beberapa situs web mungkin meminta Kamu untuk mengirim gambar identifikasi pribadi Kamu atau melakukan tugas lain sebelum memberi Kamu tautan untuk menyetel ulang kata sandi Kamu.Kamu juga dapat memeriksa apakah alamat email diubah menggunakan catatan atau layanan publik yang melacak alamat seperti basis data WHOIS domain atau daftar kontak di situs media sosial seperti Facebook atau Google .

Jika seseorang telah mengubah alamat Kamu, sumber daya ini harus menunjukkan bahwa orang lain tidak mengirimi mereka pesan terkait perubahan ini.

Atau, jika tidak ada kesalahan mencolok dalam catatan ini, mungkin saja seseorang menggunakan alamat yang mereka kendalikan untuk tujuan spamming tanpa memperbarui informasi kontak mereka.

Dalam hal ini, mungkin paling aman untuk melaporkan alamat spammer ini dan meminta Facebook menghapusnya sebagai profil dari situsnya karena mereka tetap menggunakannya untuk tujuan penipuan.

Setelah melakukan salah satu dari hal-hal ini, periksa folder spam Kamu untuk berjaga-jaga jika seseorang mengirimi Kamu pembaruan terkait perubahan ini melalui metode itu.Mengirim email ke alamat kata sandi Kamu yang terlupa akan sering kali membantu untuk mendapatkan kembali akun Kamu sejak sebagian besar browser web menyimpan semua email yang terbuka di sana secara default.

Cukup buka akun Gmail di Google Chrome dan buka Pengaturan Gmail #Tampilkan Pengaturan Lanjutan #Entri Kata Sandi Browser #Aktifkan “Kirim Kata Sandi Dalam Formulir HTML” #Aktifkan “Isi otomatis bidang formulir dengan kata sandi yang tersimpan di browser” #Kirim email dengan sandi lama seperti yang diinstruksikan oleh Meja Bantuan Google Chrome dan Google dapat memulihkan akses dalam waktu 24 jam jika mereka memilih untuk tidak menghapus akses karena risiko keamanan yang ditemukan setelah mengakses informasi ini melalui Meja Bantuan Google Chrome

Kata sandi adalah bagian penting dari akses internet, dan banyak orang lupa kata sandi untuk salah satu akun email mereka.

Namun, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan orang untuk mendapatkan kembali akses ke akun email mereka.

Mari kita lihat bagaimana cara mengetahui kata sandi email yang terlupa.


#Tag Artikel

  • cara mengetahui sandi email yang lupa
  • cara mengetahui sandi email yang lupa di hp lain
  • cara mengetahui sandi email yang lupa di hp
  • cara mengetahui sandi email yang lupa di laptop
  • cara mengetahui sandi email yang lupa di iphone
  • cara mengetahui sandi email yang lupa dan nomor hp sudah tidak aktif
  • cara mengetahui sandi email yang lupa di perangkat android
  • bagaimana cara mengetahui sandi email yang lupa
  • cara mengetahui kata sandi email yang lupa
  • cara mengetahui email dan kata sandi facebook yang lupa
  • Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Sandi Email Yang Lupa"