Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri



SITUS KENCAN TELAH MENJADI SANGAT POPULER DALAM BEBERAPA TAHUN TERAKHIR.

Orang-orang dapat memenuhi minat romantis mereka tanpa harus meluangkan waktu dari kehidupan sibuk mereka untuk pergi kencan buta.

Kebanyakan orang menggunakan situs web ini untuk menemukan mitra jangka panjang atau hubungan dunia maya.

Namun, ada beberapa situs web yang dirancang khusus untuk orang asing untuk menemukan teman Korea.

Selain itu, situs kencan internasional versi Korea sangat populer di kalangan pengguna Korea yang mencari pasangan internasional.

Situs web perjodohan asing menyediakan cara bagi orang asing untuk menemukan pasangan lokal.

Ide di balik jenis situs web ini adalah untuk memfasilitasi hubungan internasional antara orang-orang yang ingin berkencan dengan orang lain dari negara asal mereka.

Ada beberapa situs kencan asing; namun, yang paling terkenal adalah eHarmony Cupid Media.

American eHarmony dibuat pada tahun 1997 dan sekarang memiliki lebih dari 55 juta pengguna terdaftar di seluruh dunia.

Situs ini terutama melayani orang Amerika yang mencari orang Amerika lainnya, tetapi juga memiliki opsi internasional di mana pengguna dapat terhubung dengan seseorang dari negara lain.

Situs kencan internasional terkenal lainnya termasuk Tingle dan InternationalDatingAffair (IDA).

IDA dirancang khusus untuk mereka yang bepergian ke luar negeri dan bertujuan untuk menyediakan \ urusan\ bagi mereka di hostel dan hotel lokal.Orang Korea lebih suka berkencan di situs web bernama Meetic, yang terutama populer di kalangan orang Korea yang lebih tua di usia akhir dua puluhan dan awal tigapuluhan.

Mayoritas pasangan ini bertemu di situs sebagai remaja dan tetap bersama sampai hari ini.

Situs web ini memiliki dartikeln yang sama dengan situs kencan lainnya@ pengguna dapat berinteraksi dengan anggota dengan mengirim pesan langsung atau dengan melihat profil orang lain@ tetapi juga menawarkan ruang obrolan di mana pasangan dapat bertemu langsung jika mereka memilih untuk melakukannya.

Ada juga kencan grup di mana hingga enam pasangan pergi bersama sekaligus dan makan di restoran atau pergi jalan-jalan di situs terkenal Seoul seperti Istana Gyeongbok dan Distrik Pasar/Kota Insadong.

Meetic versi Korea disebut Naege Daege (내기 대규장)@ secara harfiah \ Bertemu melalui Membaca Naege Daege\ @ yang menekankan membaca daripada berbicara ketika bertemu orang baru secara online melalui situs web ini.

Cara berkomunikasi ini kurang langsung daripada mengobrol melalui pesan teks atau melalui email tetapi memungkinkan diskusi yang lebih dalam antara tanggal potensial karena mereka telah membaca kata-kata satu sama lain alih-alih mendengarkan orang lain berbicara langsung ke earbud atau headset telepon mereka.

Karena ada lebih sedikit kesalahpahaman ketika berbicara secara langsung, orang Korea sering menggunakan metode ini ketika bertemu kenalan baru secara offline karena memungkinkan mereka lebih banyak waktu untuk berkenalan dengan calon pasangan mereka sebelum memutuskan apakah mereka ingin terus berbicara dengan mereka lebih lanjut **** * Situs kencan menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir karena kemudahannya dibandingkan dengan metode kencan buta tradisional seperti pergi keluar pada malam lajang di bar atau klub.

Namun, situs ini tidak cocok untuk semua orang karena kurangnya interaksi pribadi yang menyertainya.

Itulah sebabnya beberapa orang lebih suka menggunakan situs kencan internasional yang memungkinkan orang asing dan orang Korea sama-sama jalan untuk menciptakan hubungan yang langgeng dengan orang-orang dari negara asal mereka.


#Tag Artikel

  • aplikasi cari jodoh luar negeri
  • aplikasi cari jodoh luar negeri terbaik
  • aplikasi cari jodoh luar negeri gratis
  • aplikasi cari jodoh orang luar negeri
  • aplikasi buat cari jodoh luar negeri
  • Posting Komentar untuk "Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri"